TERBARU CUYY

Tips Menarik Untuk Mengurangi Populasi Tukang Bait Di Sosial Media

Sosial media umumnya memang dibuat sebagai tempat untuk menghubungkan berbagai orang di internet. di dalamnya kita pun bisa mendapatkan berbagai hal, mulai dari mendapat teman sehobi, mendapatkan informasi terbaru mengenai tokoh terkenal yang kita idolakan, bahkan melakukan transaksi jual beli di sosial media pun sekarang ini sudah cukup mudah untuk dilakukan.

Diantara berbagai hal positif yang telah disebutkan diatas, sosial media pun biasanya akan menjadi tempat tongkrongan di internet yang cukup menjengkelkan, hal ini tentu dikarenakan banyak sekali hal-hal negatif yang seringkali meramaikan sosial media yang membuat para netizen muak. mulai dari sering menyebarnya berita hoax dengan mudah, postingan-postingan berbau kebencian yang membuat beberapa orang kesal, dan berbagai hal negatif lain pun bisa anda temui di dalam sosial media.

Salah satu hal negatif yang dapat anda temui di dalam sosial media adalah, postingan bait. postingan seperti ini biasanya dibuat seseorang agar berpotensi untuk menyebabkan pertikaian antara beberapa pihak yang terkait di dalam postingan tersebut. postingan ini biasanya berisi tentang berbagai hal negatif seperti kejelekan dan kekurangan suatu benda, publik figur, dan lain sebagainya.

Tips Menarik Untuk Mengurangi Populasi Tukang Bait Di Sosial Media


anehnya apabila di tanggapi dengan rasa jengkel, sang pembuat postingan itu malah akan merasa bangga dan biasanya akan mengatakan kata-kata legend di komentar yakni "asyik dapet banyak ikan". sebenarnya populasi orang seperti ini perlu dikurangi agar tidak terlalu sering mencemari sosial media, dan pada postingan kali ini, semutplay akan memberikan beberapa tips menarik yang bisa anda gunakan untuk mengurangi populasi tukang bait di sosial media.

Abaikan Postingan Tersebut

hal pertama yang bisa kalian coba agar populasi tukang bait di sosmed berkurang adalah dengan cara mengabaikan postingan yang ia buat. meskipun kalian memberikan angry react serta jutaan hujatan pada postingan nya, sang pembuat postingan tidak akan merasa menyesal saat mengirimkan postingan tersebut. justru dia malah merasa bangga dan mencoba membuat postingan yang sama lagi di linimasa ataupun beranda nya.

memberikan react, komentar serta membagikan postingan nya kepada teman kalian agar ikut menghujat postingan tersebut pun malah akan membuat nama sang pembuat postingan terkenal dan membuatnya sukses dalam melakukan misi panjat sosial atau biasa disingkat pansos.

dengan mengabaikan postingan bait seseorang, maka kebanyakan dari mereka akan malu sendiri ketika mengirimkan postingan. dan misi mereka dalam pansos pun berujung gagal.

Baca Juga: Headset Rusak ? Pakai Beberapa Tips Unik Ini Dijamin 100%

Tetap Sabar Dan Santai

jika kalian merasa triggered dengan postingan seseorang yang menjelekan sesuatu yang anda suka, maka bersabar dengan tidak menanggapi postingan tersebut adalah jalan terbaik.

"tuhan bersama dengan hambanya yang santai", kata-kata ini bisa anda jadikan pedoman serta pengingat apabila menemui berbagai postingan bait yang membuat anda merasa kesal. tetap santai dan lanjut scroll postingan tersebut mungkin dapat membuat anda mendapat postingan yang lebih bermanfaat daripada postingan bait yang tak berkualitas.

Tak Perlu Direport

kebanyakan dari kita mungkin bisa mengabaikan postingan tersebut dengan mudah, namun ada juga beberapa orang yang akan meeport akun maupun postingan bait dari seseorang yang mengirim postingan tersebut.

mereport postingan maupun akun sosmed dari seseorang yang mengirim postingan bait hanya akan membuat keributan lebih lanjut yang berujung drama tak berguna, dimana akun yang anda report akan membuat akun baru dan mungkin akan menyebutkan nama orang-orang termasuk kalian yang mungkin berpotensi mereport akun maupun postingan nya.

perdebatan tanpa henti serta tak berguna pastinya akan terjadi, dan hal tersebut hanya akan membuang tenaga serta waktu anda dimana sang tukang bait pun akan tetap meladeni anda dengan segala opini mereka. maka dari itu tetap santai  dengan mengabaikan postingan dan lanjut scroll merupakan jalan terbaik daripada mereport akun maupun postingan tukang bait.

Baca Juga: Greget ! Coba Pake Cara Ini Saat Main Game Horor Biar Makin Seru

sekian postingan hari ini yang memberikan beberapa tips untuk mengurangi populasi tukang bait di sosial media, tidak ada yang sempurna di dunia ini begitupun dengan postingan penulis yang mungkin masih memiliki banyak kekurangan bagi kalian semua para pembaca setia. apabila ada unek unek serta kritikan membangun yang nantinya akan menjadi inspirasi tambahan bagi penulis maka kalian bisa tambahkan di dalam kolom komentar.